Memuat...

Cara Mengecek Tagihan / tunggakan

Written By Unknown on Kamis, 13 Januari 2000 | 23.39

Kemajuan teknologi disaat sekarang ini memberi danfak terhadap perkembangan kehidupan manusia. Berbagai kemudahan dalam berbagai sektor, kemajuan ini semakin hari terus dikembangkan dengan cepat.

Kemudahan tersebut diantaranya adalah fasilitas website yang merupakan ujung tombak tersebarnya informasi dan pengetahuan. Baik website media online maupun yang bertemakan dengan sofhware untuk mendukung meningkatnya kecerdasan.

Salah satu website sederhana yang memberikan kemudahan dalam mengecek tagihan/tunggakan yaitu ceebydith. Website yang di kelola oleh Bapak Dedi Heriyanto ini memberikan layanan untuk mengecek tagihan atau tunggakan dengan cara kerja yang relatif simple, cukup dengan memilih Jenis tunggakan, mengetikkan Nomor Pelanggan dan mengisi Word dengan kata yang tampil lalu Enter maka dengan cepat akan ditampilkan jumlah tunggakan atau tagihan yang belum dibayar tetapi belum termasuk biaya admin karena besarnya jumlah biaya admin tiap jenis tagihan berbeda.

Jenis tagihan yang dapat ditampilkan antara lain Listrik ( PLN ),Telkom (PSTN, Telepon, Speedy, Flexi Pascabayar, telkomVision , Handphon Pasca Bayar ( Kartu Halo ) dan TV ( Telkomvision, YesTV, Aora TV ) Sebagai kenang-kenangan untuk meningkatkan kecintaan terhadap produk dalam negeri, maka disediakan script untuk memasang logo Made In INDONESIA.

Kemudian, jika anda memiliki rasa penasaran terhadap lokasi nomor handphon seseorang maka anda juga disediakan layanan untuk mengecek lokasi nomor Handphon tersebut. handphon.

0 komentar:

Posting Komentar

KOMENTAR TIDAK DITAMPILKAN JIKA :
- Menggunakan bahasa yang tidak sopan (SARA, Caci maki, kasar, pornografi dan menyinggung)
- Menyertakan Link Bisnis ( online maupun offline)
- Jika ada link yang ERROR, mohon dilaporkan!